Jumat, 27 Desember 2019

Perbaikan Visi Alami Anda Untuk Melindungi Penglihatan Mulia Anda

Jika Anda khawatir tentang penglihatan yang buruk, ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk melindungi kesehatan penglihatan Anda sebelum menjadi semakin buruk. Anda dapat mencapai

tujuan ini dengan mengikuti program latihan mata untuk meningkatkan penglihatan Anda secara alami. Berikut adalah beberapa informasi tentang bagaimana program semacam itu dapat membantu Anda melindungi penglihatan berharga Anda:

Kamis, 12 Desember 2019

Mulailah Karier Perjalanan Anda dalam Menulis Perjalanan - Pekerjaan yang Menyenangkan


Menulis lepas mencakup banyak genre penulisan seperti penulisan wisata. Ini adalah salah satu pekerjaan perjalanan yang menyenangkan, mengasyikkan, mendidik, romantis, dan tidak jarang.

Banyak penulis perjalanan dapat ditemukan di seluruh dunia. Beberapa menulis untuk surat kabar dan

Selasa, 26 November 2019

Lanjut Usia - Tips Perjalanan Menghemat Uang dan Tetap Aman!


Para manula lajang bepergian ke seluruh dunia saat ini, dan ada banyak cara untuk membuatnya menyenangkan dan beberapa cara untuk membuatnya terjangkau. Jika Anda seorang senior,

perjalanan mungkin tampak agak menakutkan, terutama jika Anda berencana untuk menjelajah ke


Senin, 11 Februari 2019

Tips Memasang Selang Ac Portabel


Banyak orang telah mempertimbangkan menggunakan pendingin udara portabel untuk memperkenalkan udara dingin ke area tertentu di rumah. Tetapi tidak ada yang namanya AC portabel tanpa ventilasi. Semua unit ac portabel harus dibuang melalui selang, yang menguras udara panas.

Pemilik rumah yang berpikir untuk memasang unit semacam ini dapat mempertimbangkan untuk menempatkannya di dalam diri mereka sendiri. Sementara beberapa orang takut itu mungkin rumit dan memerlukan bantuan insinyur HVAC profesional, kenyataannya adalah bahwa mereka cukup mudah dipasang.

Jika Anda ingin mengatur ac portabel Anda sendiri, berikut adalah beberapa faktor yang harus dipertimbangkan.

Cara Melampiaskan AC Portable

Unit-unit ini membutuhkan selang, meskipun mereka mungkin mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Ini membantu untuk menghentikan udara panas yang masuk ke unit agar tidak keluar dari bagian belakang unit saat udara yang lebih dingin bertiup keluar dari depan.

Jika udara panas tidak dapat keluar dari ruangan, suhu udara tidak akan turun meskipun bagian depan unit terasa dingin. Selang harus diarahkan dengan benar.

Udara panas perlu disalurkan dan cara terbaik untuk melakukannya adalah melepas panel langit-langit atau membuangnya melalui jendela.

Jika Anda memilih untuk menjalankan selang melalui langit-langit, cukup geser satu panel langit-langit dan buat lubang melingkar di dalamnya, bukaan ini akan mengakomodasi selang dan perlengkapan mesin pengering udara portabel. Panel dapat diganti saat pekerjaan selesai.

Tentu saja, Anda dapat mengebor dinding eksternal atau internal untuk menciptakan ruang ventilasi jika Anda tidak dapat menyalurkan selang melalui langit-langit. Tidak ada yang harus menghalangi intake atau melebihi ventilasi atau unit akan gagal berfungsi dengan baik.

Namun, cara termudah untuk melampiaskannya adalah dengan menjalankan rumah melalui jendela.

Kebutuhan Listrik untuk AC Portable

Banyak unit AC portabel besar membutuhkan kabel khusus. Unit yang sangat besar ini membutuhkan daya dan daya itu tidak akan datang dari colokan standar. Sebaliknya, mereka membutuhkan steker 220 volt.

Sebagian besar unit yang lebih kecil (di bawah 12000 BTU), akan bekerja dengan steker standar 110 volt. Hindari menggunakan kabel ekstensi pada perangkat ac portabel karena dianggap berbahaya.

Memelihara Unit

Gunakan kain lembab untuk membersihkan unit berdebu dan ganti filter udara dua kali setahun. Periksa selang AC portabel bersih dan lurus.

Jika unit pendingin udara Anda tidak berfungsi dengan baik, teleponlah, insinyur HVAC atau spesialis AC. Unit yang dirawat dengan baik akan secara efektif mendinginkan rumah Anda dan banyak sistem pendingin udara yang bergerak sangat hemat energi.

Minggu, 09 September 2018

Mitos vs Realitas: Apa yang di Rasa Saat Serangan Panik?

Lovely ThuthuKesehatan dan kebugaran menyentuh kita masing-masing secara berbeda. Ini adalah kisah satu orang.

Pertama kali saya mengalami serangan panik, saya berusia 19 tahun dan berjalan kembali dari ruang makan ke asrama kuliah saya.

Saya tidak dapat menentukan apa yang memulainya, apa yang mendorong serbuan warna ke wajah saya, sesak nafas, serangan rasa takut yang cepat. Tetapi saya mulai terisak-isak, melingkarkan lengan saya di tubuh saya, dan bergegas kembali ke kamar yang baru saya pindahkan - tiga kali lipat dengan dua mahasiswa lainnya.

Tidak ada tempat untuk pergi - tidak ada tempat untuk menyembunyikan rasa malu saya pada emosi yang kuat dan tidak dapat dijelaskan ini - jadi saya meringkuk di tempat tidur dan menghadap ke dinding.

Apa yang terjadi pada saya? Mengapa itu terjadi? Dan bagaimana saya bisa membuatnya berhenti?


Butuh bertahun-tahun terapi, pendidikan, dan pemahaman stigma seputar penyakit mental untuk sepenuhnya memahami apa yang sedang terjadi.

Saya akhirnya mengerti bahwa desakan intens ketakutan dan penderitaan yang saya alami berkali-kali pada saat itu disebut serangan panik.

Ada banyak kesalahpahaman tentang apa yang terlihat dan dirasakan oleh serangan panik. Bagian dari mengurangi stigma di sekitar pengalaman ini adalah mengeksplorasi seperti apa serangan panik dan memisahkan fakta dari fiksi.


Mitos: Semua serangan panik memiliki gejala yang sama
Kenyataan: Serangan panik dapat terasa berbeda untuk semua orang, dan sangat bergantung pada pengalaman pribadi Anda.

Gejala umum termasuk:

sesak napas
jantung balap
merasa kehilangan kontrol atau keamanan
sakit dada
mual
pusing
Ada banyak gejala yang berbeda dan mungkin mengalami beberapa gejala, dan tidak semuanya.

Bagi saya, serangan panik sering dimulai dengan deru panas dan muka memerah, rasa takut yang intens, peningkatan denyut jantung, dan menangis tanpa pemicu yang signifikan.

Untuk waktu yang lama, saya bertanya-tanya apakah saya bisa menyebut apa yang saya alami serangan panik, dan berjuang untuk "mengklaim" hak saya untuk peduli dan peduli, dengan asumsi saya hanya menjadi dramatis.


Baca juga :
Mitos Mengenai Susu Oraganik dan Khasiatnya
Mengapa anak-anak harus pindah sekolah

Mitos Mengenai Susu Oraganik dan Khasiatnya

Lovely Thuthu -
MITOS: "ANDA HARUS MEMBELI SUSU ORGANIK."
Sebagian orang tua memilih membelanjakan dolar organik mereka untuk Susu peninggi badan untuk remaja, dan itu bagus. Bahkan, saya telah menulis tentang mengapa saya sering membeli susu organik di 4 Makanan Saya Mengubah Pikiran Saya Tentang. Tetapi ada juga waktu yang kita beli secara konvensional. Baik susu organik maupun susu konvensional memiliki paket kalsium dan nutrisi penting lainnya. Jadi, jika Anda hanya memiliki anggaran untuk konvensional, belilah secara konvensional — dan ketahuilah bahwa penelitian tidak menunjukkan perbedaan signifikan dalam kadar hormon antara organik dan konvensional.

MITOS: "HANYA FULL-FAT MILK ADALAH SEHAT."
Semua varietas susu, dari lemak bebas hingga utuh, merupakan sumber kalsium dan vitamin D yang sangat baik serta sumber protein dan potasium yang baik. Ada kecenderungan di beberapa kalangan untuk kembali ke makanan penuh lemak seperti susu tiens peninggi badan, mentega, dan lemak babi. Tetapi sebagai ahli diet, saya hanya belum melihat cukup bukti bahwa lemak jenuh dalam makanan memiliki manfaat nyata bagi kesehatan. Sementara itu, American Academy of Pediatrics terus merekomendasikan produk susu bebas lemak atau rendah lemak untuk anak-anak yang lebih tua dari dua. Inilah saran saya: Jika anak-anak Anda benar-benar suka utuh tetapi Anda khawatir tentang kelebihan lemak dan kalori, cari tempat lain dalam diet (seperti keripik dan makanan cepat saji) untuk memangkas. Jika anak-anak Anda lebih suka skim atau rendah lemak seperti yang saya lakukan, itu juga bagus. Apa pun jenis yang Anda pilih, Anda masih mendapatkan nutrisi bintang yang sama.

Selasa, 21 Agustus 2018

Mengapa anak-anak harus pindah sekolah

Lovely Thuthu -Beberapa tahun yang lalu, ketika anak perempuan saya berada di kelas dua dan tiga, mereka mengoceh tentang istirahat tarian yang kadang-kadang mereka miliki selama hari sekolah.

Guru mereka akan memasang video, yang mendorong anak-anak untuk bangun dan menari, dan kemudian mereka kembali bekerja.
"Sungguh ide yang cemerlang," saya ingat berpikir pada saat itu.

Guru anak-anak saya tentu tidak sendirian. Semakin banyak guru yang menggabungkan beberapa bentuk gerakan ke dalam hari sekolah, terutama karena penelitiannya cukup jelas: Aktivitas fisik di sekolah mengarah pada kinerja kognitif yang lebih baik dan lebih sedikit masalah perilaku, belum lagi menebang stres dan kecemasan.

Kelompok-kelompok seperti National Association of Physical Literacy mengartikan pentingnya mengajar anak-anak untuk bergerak ketika mereka masih muda sehingga mereka akan membuat gerakan bagian dari kehidupan mereka ketika mereka tumbuh dewasa.
Berapa banyak latihan yang dibutuhkan anak Anda, berdasarkan penelitian terbaru
Berapa banyak latihan yang dibutuhkan anak Anda, berdasarkan penelitian terbaru
Semuanya tampak seperti tidak punya otak, terutama karena penelitian menunjukkan bahwa obesitas pada masa kanak-kanak tampaknya semakin memburuk. Sebagai mantan ibu negara Michelle Obama menganjurkan, mari anak-anak kita pindah.

Baca juga : Solusi Mencari Guru Les Privat

Namun, tantangannya adalah membujuk administrasi sekolah untuk secara konsisten menyediakan waktu untuk kegiatan fisik ketika mereka ditekan untuk memenuhi persyaratan akademik yang ketat dan mencari uang untuk membayar beberapa pelatihan.
Penelitian: Aktivitas fisik menguntungkan siswa

Sama seperti sekolah kami mengajarkan literasi matematika dan membaca, mereka dapat mengajarkan literasi fisik, mengajar anak-anak dasar-dasar gerakan sehingga mereka dapat tetap aktif untuk hidup, kata Susan Kamin, kepala petugas kesehatan untuk Asosiasi Nasional Literasi Fisik.
Asosiasi nirlaba memberikan pelatihan pribadi dan online kepada para guru dan masyarakat dan menyediakan video "BrainErgizer", video gerakan lima menit yang dikembangkan bersama dengan University of Connecticut berdasarkan penelitian tentang apa yang merangsang otak.

Dr. John Ratey, seorang profesor klinis psikiatri di Harvard Medical School, mengatakan istirahat aktivitas selama hari sekolah membuat para pembelajar yang lebih baik karena dampak gerakan di otak.
"Ketika Anda bergerak, Anda menstimulasi semua sel saraf yang kita gunakan untuk berpikir, dan ketika Anda menstimulasi sel-sel saraf itu, ia membuat mereka siap untuk melakukan hal-hal," kata Ratey, seorang ahli di bidang neuropsikiatri dan penulis "Spark: The Revolutionary Ilmu Latihan Baru dan Otak "yang telah menghabiskan 30 tahun terakhir berfokus pada" sistem perhatian "otak.
"Ketika Anda berolahraga, Anda menyalakan sistem perhatian, jadi itu berarti Anda (membayar) perhatian yang lebih baik, Anda dapat menangani lebih banyak frustrasi, Anda dapat bertahan dengan itu lebih lama," katanya. "Anda dapat memanipulasi informasi dengan memutar ... di bagian depan otak kita untuk membuatnya bekerja lebih baik, dan itu benar-benar penting dan penting dalam hal mengambil informasi serta melakukan dengan itu."